Jumat, 20 Maret 2009

MOHON WAQOF SUARA DEMI PERJUANGAN YANG AMANAH


Dalam mengharpkan dukungan warga Jawa timur saya berharap adanya waqof suara yang bisa mendukungan pencalonan say, dengan demikian itu suara tersebut insyaAllah menjadi berkah. Sebagaimana waqah yang selalu dianjurkan agama, karena suara yang diberikan dengan niat waqof maka penarima waqof itu tidak semenanya dalam menjalankan amanah jika dikemudian hari lulus dalam proses penentuan perwakilan daerah di DPR RI. Saya selaku calon yang diberi amanah anda mempunyai tanggung jawab tidak hanya secara horisontal tetapi secara vertikal trasendental mempunyai tanggungjawab yang luar biasa untuk mengemban amanah tersebut dengan baik. 
Waqof suara yang diharapkan bisa selalu mengingatkan pada tugas dan kewajiban yang selalu melayani rakyat dan abdi pada negara yang selalu menghamba kepada Allah SWT. ini adalah jalan yang baik, jalan yang amat tidak ternilai dengan perhitungan uang karena nilainya dihadapan Allah SWT menjadikan saya selalu ingat denganNYA. Sebagai masyarakat Jawa Timur yang pada umumnya sangat menjunjung nilai-nilai relegius tentu saya berharap mampu membawa nilai-nilai tersebut dalam proses pencerahan bangsa. Namun tentu tidak akan ada artinya apabila itu semua secara individu menjalankan sendiri, tetap bersama anda insyaAllah saya bisa menjalankan amanah waqof tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar